Pages

Friday, January 4, 2019

Cara Mengecilkan Rahim dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengecilkan Rahim dengan Ramuan Tradisional

Pada umumnya saat hamil rahim Ibu ibul akan bengkak dan mengembang,hal ini di alami oleh semua wanita yang hamil.Anda bisa mengunkan Ramuan Tradisional di bawan ini untuk mengecilkan kembali dengan normal,tunggu pada saat melahirkan segeraklah minum air Beras Kencur,ini dapat mengecilkan rahim dan mengurangi kemungkina Imfeksi dalam kandungan.
Beras Kencur juga berfungsi untuk penambah nafsu makan,sebagai obat Sariawan dan menghilangkan pegal-pegal.
Ampasnya jagan dibuang bisa di gunakan sebagai  Parem,kalou ada bagian tubuh yang terbentur dapat menempelkan Parem ini.

Ramuan megecilkan Rahim:
1.Beras kencur
2.Jahe
3.Kunyit
4.Gula jawa 
5.Asam jawa.
6.Jeruk nipis
7.Daun pandan
8.Garam

Cara membuat Beras Kencur sebagai berikut:
Ambillah 2 sendok makan Beras Kencur sebesar 3jari,Jahe sepotong kecil,Kunyit sepotong kecil,Gula jawa 125 gramAsam jawa 1 sendok makan,garam secukupnya,1 Jeruk nipis dan dan sedikit daun pandan.

Rendamlah Beras selama 3 jam,kemudian ambillah Gula,Kunyit ,Asam jawa, Jahe dan dau Pandan direbus dengan 3 gelas air,kemudian disaring.Ambil Kencur,Kunyit dan Jahe yang telah direbus di giling dengan Beras hingga halus,ambil air rebusan tadi sedikit demi sedikit di campurkan pada gilingan rempah-rempah tadi saringlah dengan kain yang bersih.sesudah di saringi peraslah Jeruk nipis dan tambahkan garam secukupnya.


Sekian imformasi dari saya tentang ramuan mengecil kan rahim para ibu-ibu yang baru saja melahirkan,,semoga berhasil,,,!

0 komentar

Post a Comment