Pages

Wednesday, January 2, 2019

Cara Menyembuhkan Batu Ginjal dengan Ramuan Tradisional tanpa Operasi

Cara menyembuhkan Batu Ginjal tanpa Operasi

Batu Ginjal merupakan materi yang menyerupai sebagai hasil dari pengumpalan Zat dan mineral yang terbentuk didalam ginjal .Kebiasan ini terjadi akibat pola makan dan minuman yang kurang bersih,dan juga terjadinya  Batu Ginjal disebabkan oleh Dehidrasi kronis,pola makan berprotein tinggi, efek samping obat-obatan dan faktor keturuna.
Batu Ginjal umumnya ditangani dengan Operasi untuk mencegah komplikasi kesehatan yang berbahaya,namun demikian kita boleh mencoba dengan Ramuan tradisional  di bawah ini tanpa harus Operasi! 

Obat tradisional Batu Ginjal

1.Daun kumis kucing
Cara menyembuhkan Batu Ginjal tanpa Operasi

Kalou saja anda kebetulan menderita sakit batu ginjal yaitu kencing batu maka dapat di sembuhkan dengan air perasan dari daun Kumis Kucing.

Cara membuat:
Ambillah duapuluh lembar daun Kumis Kucing tumbuklah dan peraslah dan ambil airnya saja setengah gelas minumlah setiap pagi.
Hanya dalam satu minggu sakit kencing batu itu sudah lenyap(sembuh).

Tetapi jika anda tak tahan terhadap rangsang bau dari daun Kumis Kucing,anda bisa merebus 30 lembar daun Kumis Kucing,gunakan dua gelas air dan birkan mendidih sampai air godokan tinggal setengah gelas ,baru di angkat dari api dan tuang ke gelas, minumlah air  godokan tersebut.
Hasilnya juga sama baiknya dengan air perasan Kumis-Kucing.


Sekian imformasi dari saya tentang ramuan batu ginjal semoga bermamfat bagi semua,,,,

0 komentar

Post a Comment