Pages

Sunday, January 27, 2019

Jenis Anjing yang Paling Mahal di Dunia

Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Memelihara hewan merupakan hobi bagi seseorang apalagi hewan peliharaan seperti Anjing  ia sangat setia dengan tuannya dan juga  bisa di jadikan sebagai anjing  penjaga rumah.
Banyak penggemar anjing yang mengatakan bahwa anjing merupakan jenis hewan setia,Bahkan lebih setia dari pada manusia.
Tidak heran jika penggemar anjing rela merogoh kocek mereka sedalam-dalamnya untuk memelihara seekor atau beberapa ekor anjing. Terutama anjing-anjing langka dengan ras tertentu yang populer sekarang ini.

1. Black Russian Terrier
Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Harga US$ 1.800-US$ 2.500 atau sekitar Rp 26 juta- Rp 37 
Anjing Black Russian Terrier dimanfaatkan sebagai anjing berburu dan militer. Walaupun dikenal dengan karakternya yang keras, anjing ini termasuk tipe anjing yang ramah terhadap manusia dan Black Russian Terrier termasuk anjing yang berumur panjang. Usianya bisa mencapai 10-14 tahun. 

2. Cavalier King Charles Spaniel
Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Harga: US$ 1.900 atau Rp 25,3 juta
Cavalier adalah anjing terbesar dalam kategori Toy Dog, dengan tinggi 30 cm dan seberat 6 hingga 9 kg. . Cavalier memiliki kepribadian yang ceria, bersemangat, serta santai sehingga cocok untuk kebanyakan keluarga, yang tinggal sendiri, serta kaum lansia.

3. Tibetan Mastiff 
Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Harga US$ 2.500-US$ 3.500-sekitar Rp 37 juta-Rp 52 juta.
Tibetan Mastiff sendiri merupakan anjing yang berasal dari dataran Cina. Anjing ini dikenal dengan ukuran tubuhnya yang besar, bulunya yang tebal, dan termasuk kategori anjing yang galak. Anjing Tibetan Mastiff sering dipelihara sebagai anjing penjaga.

4. Egyptian Pharaoh Hound
Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Harga: US$ 1.800 atau Rp 24,02 juta (Kurs: Rp 13.345 per dolar)
Pharaoh Hound adalah merupakan ras anjing yang paling tua yang berasal dari Mesir Kuno, memiliki ciri khas tubuh yang langsing dan bisa mencapai tinggi dari 53 sampai 64 cm,dan beratnya bisa mencapai 16 sampai 23 kg.

5. Azawakh
Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Harga: US$ 2.000 atau Rp 26,7 juta
Azawakh merupakan salah satu ras anjing kuno yang berasal dari Mali, Afrika. Dulunya anjing ini dikenal sebagai anjing liar yang menjaga dan menghiasi tenda tempat tinggal suku Tuareg (penduduk pedalaman Sahara, Afrika Utara). Namun, sekarang ini sering dimanfaatkan sebagai pemburu kelinci serta binatang peliharaan dan pertunjukan.

6. Lowchen
Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Harga: US$ 2500 atau Rp 33,3 juta
Anjing jenis ini sulit ditemukan di tempat biasa,Anjing mahal ini pun tidak sembarangan orang bisa memelihara. Umumnya hanya bisa dimiliki klub resmi yang terdaftar.

8. Old English Sheepdog
Jenis-jenis Anjing Termahal di Dunia

Harga anjing ini mencapai US$ 1.200 atau Rp 17 jutaan.
Anjing ini digunakan sebagai anjing penggembala. Di samping itu, anjing ini terbilang cerdas dan mudah sekali beradaptasi.
Bisa jadi, karena perawakannya yang lucu dan bulunya tebal lama-lama anjing ini dijadikan hewan peliharaan. Harapan hidup Old English Sheepdog bisa mencapai 10 hingga 12 tahun.


Sekian informasi tentang anjin-anjing yang paling mahal dan sangat populer sekarang ini,,,

1 komentar

Siska qravity June 11, 2019 at 5:33 AM

anjingnya unik unik sekali

cara merawat rambut kering

Post a Comment